Akhirnya bisa umrah bersama Kaesang usai 5 kali tertunda, ini 6 momen Erina Gudono di Tanah Suci

Brilio.net - Erina Gudono bersama suami, Kaesang Pangarep menjalani ibadah umrah bersama. Momen ini pun diketahui lewat unggahan mereka di Instagram masing-masing. Kaesang mengungkapkan, bahwa dia merasa sangat senang karena akhirnya bisa menjalani ibadah ke Tanah Suci usai terunda beberapa kali.

"Alhamdulillah diberikan kesempatan untuk ke tanah suci untuk beribadah bersama istri terkasih dan tersayang setelah hampir 5 kali ditunda," tulis Kaesang pada unggahannya.

Pada unggahannya itu Kaesang juga mendoakan agar siapapun bisa menjalani ibadah ke Tanah Suci, baik itu umrah maupun maupun naik haji.

"Doa kami buat teman-teman semua supaya mendapatkan kesempatan untuk Umroh maupun Haji. Aamiin," pungkasnya.

Hal serupa juga disampaikan Erina. Dia berharap umat muslim di manapun berada bisa mewujudkan keinginannya untuk ke Tanah Suci untuk beribadah.

"Aamiin yaRabbal alaamiin semoga teman teman muslim semua juga mendapat panggilan ke tanah suci bersama orang tersayang," ujarya.

Pada unggahan itu, Kaesang dan Erina memperlihatkan raut wajah bahagia. Kaesang tampak mengenakan kemeja putih dan kain sarung, lengkap dengan kopiah. Sementara Erina tampak cantik dalam balutan hijab dan gamis abu-abu.

Selama di Tanah Suci, Erina mengunggah sejumlah kegiatan di sana. Dia juga menampilkan potret dirinya yang tampak begitu cantik dan anggun memakai busana abaya hitam dengan aksen garis putih dan cokelat pada bagian pinggang serta tepi busana. Wanita lulusan Universitas Columbia itu memilih hijab instan senada yang jatuh menutup hingga bagian dada, membuat tampilannya kian bersahaja.

Dari foto yang dia unggah, terlihat Erina menyampirkan tas rilisan salah satu merek ternama asal Prancis. Hal itu terlihat dari detail pengait tasnya yang ikonik.

Berikut momen Erina Gudono dan suami saat menjalani ibadah umrah, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/4).