Sang adik terlibat penggelapan motor, curhatan Via Vallen soal kondisi keluarganya ini jadi sorotan

Brilio.net - Via Vallen belakangan ramai diperbincangkan lantaran rumahnya di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo sempat digeruduk sejumlah orang pada Senin (22/4). Bukan mencari sang pedangdut, belasan pria yang mengatasnamakan dari Aliansi Arek Sidoarjo (AAS) itu rupanya mencari keberadaan Rafi Pratama alias RF adik lelaki Via Vallen.

Rupanya mereka menuntut Rafi mengembalikan motor milik salah satu anggota aliansi bernama Adyt yang bekerja sebagai driver ojek online. Rafi diduga telah menggadaikan motor tersebut.

Awalnya, Adyt menggadaikan motornya itu ke Rafi sebesar Rp 3 juta dengan tenggat waktu selama dua bulan. Baru 15 hari berjalan, Adyt ada rezeki dan menebus motornya ke Rafi. Akan tetapi, Rafi diduga 'melempar lagi' motor tersebut ke orang lain. Rafi juga tiba-tiba memblokir nomor Adyt dan tak tahu keberadaannya.

Meski begitu, dugaan penggelapan motor yang menyeret adik Via Vallen berakhir damai. Hal ini setelah polisi memediasi kedua belah pihak. Rafi sepakat untuk memberikan ganti rugi.