Anang Hermansyah cibir Ghea Indrawari gegara belum menikah, respons suami Ashanty bikin geram warganet

Brilio.net - Sebuah klip video menunjukkan percakapan antara finalis Indonesian Idol, Ghea Indrawari, dan musisi Anang Hermansyah, sedang menjadi sorotan di berbagai platform media sosial. Tetapi, bukan karena mereka berencana untuk berkolaborasi dalam menciptakan lagu, melainkan karena sejumlah pertanyaan dari Anang Hermansyah yang dianggap sensitif oleh sebagian netizen.

Bagaimana tidak? Tengah asyik berbincang bersama pada sebuah acara talkshow, Anang langsung bertanya tentang usia Ghea dengan santai. Ghea pun menjawab pertanyaan itu dengan jujur bahwa saat ini ia sudah berusia 26 tahun.

foto: YouTube/NGOBROL ASIX

Yang menjadikan acara ini heboh ketika Anang melontarkan pertanyaan susulan. Yaitu, tentang rencana asmara Ghea yang lebih serius. Alias Anang ingin tahu, kapan Ghea akan menikah.

Dua pertanyaan yang dilontarkan anang pun menjadi viral. pasalnya, "Kamu umur berapa?" dan "berarti enggak nikah?" merupakan kalimat sensitif yang kurang pantas diutarakan. Meski demikian, Ghea tetap menjawab dengan sebaik-baiknya.

"Ya kalau ada jodohnya ya menikah mas," ujat Ghea.

foto: YouTube/NGOBROL ASIX

Alih-alih mengubah topik obrolan yang sudah terjawab ini, Anang kembali melontarkan pertanyaan yang mengundang kontroversi. Bagaimana tidak, ia seakan-akan mengatakan bahwa Ghea tidak punya usaha untuk mencari. Bahkan Anang sempat meragukan orientasi seksual Ghea.

"Ya, kalau kamu enggak nyari ya enggak ada, emang datang sendiri," ujar suami dari penyanyi Ashanty tersebut.

"Kamu suka laki-laki, kan?” tanya Anang.

foto: YouTube/NGOBROL ASIX

Siapa yang tidak terkejut mendengar pertanyaan bernada menuduh tersebut. Namun, jebolan Indonesian Idol ini tetap mencoba menjawab sebisa mungkin dan diselingi dengan tawa sungkan.

Akhirnya video podcast tersebut dipotong dan beredar di media sosial. Tentu cuplikannya menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. banyak warganet yang menyayangkan reaksi Ghea terhadap Anang Hermansyah tersebut.

Selain itu, Warganet juga meminta anang untuk intropeksi diri atau bercermin. Obrolannya yang seakan mendorong Ghea untuk cepat menikah di usia 26 tahun langsung di counter salah seorang netizen Twitter. Netizen meminta anang untuk bercermin dan mengingatkannya untuk melihat diri sendiri.