YouTube Create

Transisi YouTube Create

foto: play.google.com

Tambahkan transisi dengan mengetuk ikon Transisi (yang terlihat seperti jam pasir yang diletakkan secara horizontal) di kedua ujung video. Kamu akan melihat opsi termasuk Larutkan, Fade menjadi hitam, dan Fade menjadi putih. Pilih lebih dari 40 transisi untuk memadukan klip kamu dengan mulus. Kamu dapat menambahkan video baru ke proyek dengan mengetuk tombol + di sebelah kanan garis waktu kamu.

Opsi pengeditan video YouTube Create

foto: play.google.com

Di bawah ini adalah semua opsi pengeditan.

Hamparan (overlay): Tambahkan foto atau video di atas klip kamu.

Teks: Sertakan teks biasa atau efek teks.

Stiker: Pilih dari berbagai stiker, GIF, dan emoji.

Suara: YouTube Create memungkinkan kamu memilih musik dan efek suara bebas royalti dari perpustakaannya.

Sulih suara: Rekam sulih suara dengan menahan tombol merah.

Caption: Secara otomatis menambahkan subtitle ke video kamu.

Rasio aspek: Pilih dari tiga rasio aspek, lanskap untuk video biasa (16 x 9), potret untuk video pendek YouTube (9 x 16), dan persegi (1 x 1).

Mengekspor video di YouTube Create

foto: play.google.com

Untuk mengekspor proyek kamu, ketuk menu tiga titik di bagian atas layar. Pilih Ekspor dan pilih resolusi video. Aplikasi ini akan menyimpan video ke perangkat dan meminta kamu untuk mengunggahnya ke YouTube atau membagikannya di media sosial.

Jika kamu gagal mengeskpor video, disarankan untuk menghapus beberapa lapisan video, stiker, efek, dan transisi sebagai solusinya. Jika Kamu mengekspor video 1080p, coba kurangi kualitasnya menjadi 720p.

Namun kamu akan kehilangan semua proyek yang ada jika menghapus aplikasi YouTube Create atau pindah ke ponsel baru. Ekspor video kamu ke galeri foto sebelum melakukannya.

Bebaskan kreativitas kamu dan buat video YouTube sendiri

Jika pembuatan konten menarik minat kamu, buat saluran YouTube kamu sendiri dan verifikasi akun kamu untuk membuka kunci akses ke fitur tambahan. Antarmuka YouTube Create yang ramah pengguna memudahkan pemula untuk mengedit dan mengunggah video. Tingkatkan permainan kamu dan coba kiat dan trik tersembunyi YouTube.