Setiap momen bucin pasangan yang menikah pada Agustus 2023 ini memang selalu memukau hati para penggemarnya

Momen manis tersebut pun bikin warganet baper. Tak sedikit yang gemas dengan aksi pasangan bucin ini.

foto: Instagram/@azizahsalsha_

"GEMESSS BGTT PLISS😭," tulis akun TikTok @icawhywhy.

"aaawwa gemezzzz😭😭," komentar akun @arsilanashop.

"Arhan dan zize selalu saling merayakan satu sama lain, ga cuma mereka plus keluarga masing masing mashaa Allah," ujar akun @BQ.

Nggak hanya itu, Arhan pun sempat mencium pipi Zize dengan romantis. Pada momen itu tergambar jelas dari wajah Zize rasa bangga terhadap sang suami. Hal itu pun dituangkannya dalam unggahan sembari menuliskan caption rasa kebahagiaannya.

"Super proud of this one @pratamaarhan8," tulis Zize yang dikutip brilio.net, Jumat (26/4).

foto: Instagram/@azizahsalsha_

Setiap momen bucin pasangan yang menikah pada Agustus 2023 ini memang selalu memukau hati para penggemarnya. Momen bucin keduanya pun sempat viral pada 2023 lalu. Saat itu Arhan yang tengah bertanding di Stadion Manahan Solo melakukan selebrasi kemenangan dengan membuat kaus bertuliskan 'Azizah'. Kali ini pun, Arhan Pratama sukses bikin warganet baper sekaligus patah hati dengan kebucinannya pada sang istri.

Terlepas dari momen bucin Pratama Arhan dan Zize, seluruh masyarakat Indonesia tentunya ikut bangga dan bahagia dengan pencapaian Timnas Indonesia saat ini. Kemenangan Timnas Indonesia menjadi momen yang ditunggu-tunggu dan membawa harapan baru bagi bangsa Indonesia.