Hasil riasan matanya bikin salfok karena terlihat unreal bak mata boneka

Di awal video berdurasi 15 detik tersebut, terlihat cewek berkulit gelap itu masih tampak polos dengan flek hitam dan beberapa bekas jerawat di wajahnya. Sang MUA pun menyulap wajah klien tersebut menjadi cantik dengan riasan manten Bali.

Beberapa detik selanjutnya, wajah cewek tersebut benar-benar berubah bak beda orang. Wajahnya jadi tampak flawless dengan complexion yang halus dan glowing natural. Alisnya lebih rapi dan presisi. Hasil riasan matanya juga bikin salfok karena terlihat unreal bak mata boneka. Hal ini berkat pemilihan eyeshadow berwarna peach, penggunaan eyeliner dan bulu mata palsu yang agak panjang, serta pemasangan lensa kontak warna abu-abu.

foto: TikTok/@adistybeauty

Hidungnya tampak lebih mancung dengan pulasan shading dan highlighter. Begitupun pipinya yang tampak tirus dengan sedikit pulasan blush on warna pink peach di area apple cheeks. Tambahan blush on membuat riasan cewek berkulit gelap tersebut lebih berwarna. Bibir yang awalnya tampak hitam juga disulap menjadi lebih memukau dengan pemilihan lipstik warna glossy pink.

foto: TikTok/@adistybeauty

Penampilannya pun kian sempurna dengan rambut yang disanggul dan menambahkan mahkota di kepala. Transformasi makeup cewek berkulit gelap dirias manten Bali ini benar-benar bikin melongo. Perubahan wajahnya sangat terlihat berbeda hingga 180 derajat.

@adistybeauty fix sih ini ganti orang!!! 😤 kalo ngga masa bisa pangling banget 🤔 . #adistybeauty #fyp #makeuptransition #makeuppangling #makeuppangkling #muajakarta ♬ original sound - Adisty Beauty