Sengaja datangkan Tiara Andini ke pernikahan

Pengantin wanita pun demikian, dia begitu girang sambil loncat-loncat di pelaminan. Selain itu dia juga langsung memeluk suaminya. Wanita itu sangat bahagia dengan surprise dari sang suami. Menurut keterangan dari unggahan tersebut, satu keluarga merupakan fans berat Tiara Andini.

"Jadi mempelai dan satu keluarga ini ngefans banget sama Tiara Andini guys," tertulis di caption.

suami undang tiara andini
TikTok/@vinoqi_entertainment

Tiara pun naik ke atas panggung dan mengucapkan selamat atas pernikahan kedua mempelai. Tak menyangka idolanya kini sudah di depan mata, pengantin wanita langsung memeluk erat Tiara Andini. Sesudah salam-salaman, barulah Tiara kembali bernyanyi.

"Kejutan jaman sekarang macem-macem ya, bisa datengin artis juga, lucu banget kak Tiara Andini," tulis unggahan tersebut.

Momen ini pun menjadi viral dan sukses membuat netizen iri. Banyak juga yang sebenarnya ingin melakukan hal yang sama tapi terkendala biaya. Jadi mereka hanya bisa berdoa, berharap sembari berusaha.

"Bismillah nikahan undang Titi, baru kekumpul 3 ribu. Kurang berapa ya," tanya akun @inispongebob

"Pengen ngundang Tiara pas gua nikah, tapi gaji gua UMR bisa KPR nggak sih bayarnya," tulis akun @m.drajatfirdaus

"Sampe bingung siapa yang dikasih surprise emaknya apa istrinya," ujar akun @secretreceipe23

"Ti tunggu ya aku bakalan ngundang kamu dinikahan anakku. BTW anakku masih umur 2 tahun," komentar akun @iniaruniku_

"Aku juga fans banget sama Tiara. Semoga bisa ngundang Tiara di wedding mimpi banget ya," kata akun @ontynna.

suami undang tiara andini
TikTok/@vinoqi_entertainment

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @vinoqi_entertainment sudah menghimpun 6 juta penonton. Selain itu terdapat juga 336,300 akun yang memberi like dan 1,667 komentar.

@vinoqi_entertainment Kejutan jaman sekarang macem2 ya, bisa datengin artis juga , lucu banget kak Tiara andini hehe #vinoqientertainment #tiaraandini ♬ original sound - Vinoqi Entertainment