Tika Panggabean tetap enjoy meski belum menikah di usia 53 tahun.

2. Tika Panggabean.

foto: Instagram/@botikapanggabean

Personel Project Pop yang kini memasuki 53 tahun masih menikmati status lajang. Wanita kelahiran 3 Oktober 1970 itu menyebut bahwa dia sangat santai dalam urusan jodoh. Ia mengaku senang melakukan semuanya sendiri.

"Makin berumur ke sini kayak makin seneng sendiri. Maksudnya kayak jalan-jalan sendiri lebih enak kayaknya. Ketika gue sendiri, gue bisa menikmati semua yang gue mau," ujarnya dilansir dari YouTube Melaney Ricardo.

3. Mariana Renata.

foto: Instagram/@marianadantecnyc

Artis cantik yang juga masih menikmati masa lajang di usia 40 tahun yakni Mariana Renata. Aktris sekaligus model video klip ini masih menikmati kesendiriannya. Meski sempat berpacaran dengan Nicholas Saputra, sayangnya hubungannya dengan aktor ganteng itu harus kandas.

4. Anya Dwinov.

foto: Instagram/@anyadwinov

Anya Dwinov juga masih betah melajang di usia 41 tahun. Meski belum menikah, tapi Anya sudah berpacaran selama 10 tahun dengan pria bernama Hadi. Namun, Anya Dwinov di sisi lain merasa masih ada banyak urusan sehingga dirinya belum ingin menikah.

5. Ira Koesno.

foto: Instagram/@irakoesnocom

Presenter cantik Ira Koesno termasuk sederet publik figur yang masih betah melajang meskipun usianya sudah hampir setengah abad. Ira Koesno merupakan wanita kelahiran 30 November 1969. Berarti tahun ini, Ira Koesno genap berumur 54 tahun. Baginya, meski belum diberikan pendamping yang cocok, Ira masih memiliki Tuhan serta orang-orang tersayang.