Onyx Hair Tonic.

6. Onyx Hair Tonic.

foto: Shopee/@PurbasariOfficialStore

Memiliki formulasi dengan kemampuan 3 in 1 yang dapat anti hair fall, anti hair fall, dan anti dandruff. Sudah dilengkapi dengan zat aktif yang memiliki manfaat untuk mengatasi rambut rontok, rambut yang patah, dan ketombe pada kulit kepala. Produk ini juga membantu menutrisi kepala dan batang rambut, membuat rambut menjadi lebih sehat, kuat, dan indah.

Dilengkapi dengan kandungan ginseng, asam amino, asam salisilat, vitamin E, dan menthol, produk Onyx Hair Tonic ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 35 ribu saja.

7. Hairen Hair Oil For Hair Growth.

foto: Shopee/@HairenOfficialShop

Dapat merawat rambut secara mendalam, produk ini akan menguatkan rambut agar tidak mudah patah, mengurangi kerontokan pada rambut, dan mempercepat proses pertumbuhan rambut. Sudah diperkaya dengan kandungan keratin dan provitamin B5 yang membuat produk ini membuat rambut menjadi lebih berkilau, halus, dan sehat.

Cocok untuk digunakan semua jenis rambut, produk ini juga dapat mengatasi permasalahan ketombe pada kulit kepala, membuat rambut mudah di atur, dan mempercepat pertumbuhan rambut. Produk Hairen Hair Oil For Hair Growth ini bisa dibeli dengan harga Rp 85 ribu.

8. Nutrivo Hair Treatment Shampoo.

foto: Shopee/@NutrivoIndonesia-HairCare

Memiliki kemampuan untuk membersihkan kulit kepala dari kotoran, ketombe, minyak berlebih, kutu, dan infeksi jamur pada kepala. Nutrisi di dalam produk ini dapat membuat rambut menjadi lebih menyuburkan rambut lebih cepat, mencegah penuaan dini seperti penipisan rambut dan timbulnya uban.

Dapat mengatasi rambutmu dari lepek dan meregenerasi sel pada rambut, produk Nutrivo Hair Treatment Shampoo ini bisa kamu miliki dengan harga Rp 92 ribu.

9. Blishful - Hair Tonic Ginseng.

foto: Shopee/@Blishful

Memiliki formulasi kandungan panax ginseng root extract, produk ini mampu membantu merawat kekuatan akar pada rambut dan dapat merawat kesehatan pada kulit kepala. Sudah dilengkapi dengan kandungan rosa canina flower dan papermint, produk ini dapat membantu merawat kesuburan rambut dan menutrisi rambut.

Hair tonic ini diformulasikan cocok untuk penanganan masalah rambut rontok, kering, kusam, dan rapuh. Dapat mencegah kebotakan, produk Blishful - Hair Tonic Ginseng ini bisa dibeli dengan harga Rp 80 ribu.

10. Mustika Ratu Ramuan Penyubur Rambut 175ml.

foto: Shopee/@MustikaRatuOfficialShop

Memiliki kandungan yang terbuat dari ekstrak kina dan urang aring, produk ini mampu merawat pertumbuhan rambut, menutrisi rambut, dan menjaga kekuatan akar rambut sehingga rambut tidak mudah lagi rontok. Selain itu ada kandungan cimbazole yang dapat mengurangi ketombe serta gatal pada kulit kepala. Produk Mustika Ratu Ramuan Penyubur Rambut 175ml ini bisa dibeli dengan harga Rp 27 ribu saja.

Magang: Himmatul Ahsana