Rekomendasi produk skincare dengan kandungan Centella Asiatica.

6. PURE DEW - Cleanser Facial Wash 5X Ceramide Centella Asiatica Facial Wash 70 gr.

foto: Shopee/@PureDewOfficialShop

Facial cleanser ini efektif membersihkan dan melembapkan dengan dilengkapi kandungan 5D ceramide serta Centella Asiatica alami dan tuber magnatum. Memiliki tekstur jelly yang lembut di kulit membuat produk ini membersihkan kulitmu secara maksimal tanpa merusak skin barrier.

Dapat membersihkan debu, kotoran, dan minyak berlebih yang ada pada kulit, produk ini menenangkan kulit sehingga baik untuk mengobati jerawat, eksim, dan keriput pada kulit. Wajah menjadi halus dan cerah, produk PURE DEW - Cleanser Facial Wash 5X Ceramide Centella Asiatica Facial Wash 70 gr ini bisa dibeli dengan harga Rp 29 ribu saja.

7. HerBaay 5s Exfoliating Gel 80g with Centella Asiatica.

foto: Shopee/@HerBaayOfficialShop

Berfungsi sebagai gentle cleanser, produk ini aman untuk digunakan kulit sensitif. Memiliki manfaat untuk meningkatkan metabolisme kulit dan memudahkan pengelupasan kulit yang menua, produk ini juga dapat mencerahkan kulit wajah. Tekstur gel yang le,but dari produk ini mampu merawat kulit dengan lembut.

Dilengkapi dengan kandungan ekstrak akar scutellaria memiliki manfaat untuk mempercepat metabolisme kulit, licorice yang dapat mencerahkan kulit, dan Centella Asiatica yang dapat melindungi kulit. Produk HerBaay 5s Exfoliating Gel 80g with Centella Asiatica ini. bisa dibeli dengan harga Rp 35 ribu.

8. Theraskin Centac Cream 10gr.

foto: Shopee/@TheraskinKosmetika

Kandungan ekstrak Centella Asiatica di dalamnya ampuh untuk menghilangkan bopeng pada wajah, contohnya bopeng karena bekas jerawat. Produk ini membuat tekstur kulit yang halus dan menjaga kulit yang berjerawat. Produk Theraskin Centac Cream 10gr ini bisa dibeli dengan mengeluarkan uang seharga Rp 31 ribu.

9. Cleora Deep Hydrating Essence.

foto: Shopee/@CleoraBeautyOfficialShop

Cocok untuk semua jenis kulit, produk ini memiliki tekstur ringan yang mudah menyerap ke kulit dengan keunggulan 5 in 1 seperti sebagai brightening, hydrating, menghilangkan dark spot, pore minimizer, dan memperbaiki skin barrier.

Terdapat kandungan hero ingredients antara lain Centella Asiatica, calendula, rose water, niacinamide, dan galactomyses. Produk Cleora Deep Hydrating Essence ini memiliki manfaat untuk mencerahkan, melembapkan, menenangkan, memperbaiki skin barrier, dan menyamarkan pori ini bisa dibeli dengan harga Rp 70 ribu.

10. Pratista - Centella Day Cream.

foto: Shopee/@PratistaOfficialShop

Krim ini dapat meningkatkan produksi kolagen pada wajah, melindungi kulit dari paparan sinar UV, melembutkan dan menghaluskan kulit, dan menyamarkan luka bopeng pada kulit. Produk ini sudah dilengkapi dengan SPF 30. Kamu bisa membeli Pratista - Centella Day Cream ini dengan mengeluarkan uang sebanyak Rp 60 ribu.