9 Momen perayaan ngunduh mantu Putri Isnari, penampilannya bak ratu negeri dongeng

Brilio.net - Usai menggelar akad nikah dan resepsi pada Sabtu (20/4) lalu, nampaknya rangkaian acara pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis belum kunjung selesai. Di momen akad nikah, wanita berusia 20 tahun ini lekat dengan adat Bugis. Selanjut, pernikahan kedua pasangan ini pun berlanjut dengan acara resepsi.

Tak kalah mewah acara resepsi pertama pun dihiasi dengan tema Bollywood. Kali ini, pedangdut jebolan D'Academy itu kembali menggelar pesta resepsi kedua yaitu ngunduh mantu. Bikin pangling, momen ngunduh mantu tersebut pun punya dua tema yang berbeda namun sama-sama digelar megah dan meriah.

Ngunduh mantu sendiri merupakan acara yang digelar dari keluarga mempelai pria. Hal ini sebagai bentuk simbolis bahwa mempelai wanita telah diterima baik oleh keluarga mempelai pria. Dimana acara ngunduh mantu Putri dilaksanakan di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Nggak tanggung-tanggung, pedangdut dengan tubuh mungil itu tampil bak princess. Putri Isnari terlihat memukau dengan balutan gaun putih dan mahkota di kepalanya. Selain itu, ia juga kenakan gaun berwarna gelap namun tak mengurangi pesonanya sama sekali.

Bisa dibilang, penampilan Putri di acara ngunduh mantu tersebut disulap menjadi bak permaisuri dari kerajaan negeri dongeng. Lantas seperti apa momen ngunduh mantu Putri Isnari ini?

Yuk intip 9 momen ngunduh mantu Putri DA yang penampilan bak ratu sejagad semalam, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (25/4).