11 Gaya modis Safeea anak Ahmad Dhani yang kini beranjak remaja, busananya saat kondangan tuai sorotan

Brilio.net - Kehidupan rumah tangga pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang kerap menarik perhatian publik. Meski sempat viral karena berbagai konflik yang terjadi dalam biduk rumah tangganya, kini keduanya tengah menikmati kebahagiaan bersama anak-anak mereka.

Terlebih putri pertama mereka, Safeea Ahmad, yang kini mulai beranjak remaja. Penampilannya pun mencuri perhatian.

Di usianya yang sudah menginjak 13 tahun, dia mulai pandai mix dan match fashion yang sesuai gayanya. Nggak heran jika Safeea selalu tampil modis lewat gaya fashionnya.

Apalagi saat dirinya menghadiri acara pernikahan Yasmeen Bianda anak Andra Ramadhan. Busananya yang dipakai saat pesta itu menuai sorotan dari warganet karena cukup terbuka.

Tak sedikit yang menilai pakaiannya kurang pantas mengingat acara tersebut berada di masjid. Meski begitu, Safeea tetap percaya diri tampil sesuai style-nya.

Penasaran seperti apa gaya modis Safeea anak Ahmad Dhani? Berikut potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/4).

1. Berfoto bersama sang ayah, Safeea tampak mengenakan kaus serta rok. Tak sedikit yang menyebut gaya modis gadis ini seperti personel The Virgin.

Gaya modis Safeea anak Ahmad Dhani
Instagram/@mulanjameela1

2. Ahmad Dhani memiliki gaya fashion ala gothic. Ternyata gayanya itu menurun pada buah hatinya yang punya selera sama suka pakai outfit serba hitam.

Gaya modis Safeea anak Ahmad Dhani
Instagram/@shafeeamd_

3. Safeea Ahmad cukup sering mengenakan busana berwarna hitam ketika hangout bareng teman hingga menghadiri acara khusus seperti wisuda kakaknya.

Gaya modis Safeea anak Ahmad Dhani
Instagram/@mulanjameela1

4. Saat memakai black outfit, Safeea terlihat memiliki aura yang badass abis.

Gaya modis Safeea anak Ahmad Dhani
Instagram/@mulanjameela1

5. Masih dengan gaya rockernya. Safeea tampil dengan kaos kaki hitam panjang dan topi kupluknya, yang membuatnya menjadi remaja bergaya kekinian.

Gaya modis Safeea anak Ahmad Dhani
Instagram/@alghazali7