11 Potret kocak tingkah nyebelin hewan peliharaan ini bikin darah naik, pengen marah tapi percuma

Brilio.net - Kamu mungkin pernah merasakan pusingnya punya hewan peliharaan. Apalagi kalau mereka berulah. Misalnya seperti saat hewan peliharaan terjebak di suatu tempat, mendadak merecoki kegiatanmu padahal kamu sedang berusaha fokus, atau mengacaukan pakaian yang sedang kamu jemur. Nyebelin pol pasti.

Tapi kamu mungkin harus sadar juga, tingkah laku mereka yang kadang nyebelin karena hewan peliharaan memang bergerak berdasarkan insting yang mereka punya. Ketika ada suatu hal yang menarik perhatiannya, mereka jadi kepo dan berusaha mencari tahu atau masuk ke ruangan manapun yang ia mau.

Tingkahnya yang sulit untuk diprediksi ini seringkali malah menyebalkan. Hal ini pun membuat kamu kesal dan marah-marah, sementara hewan peliharaanmu hanya melengos karena nggak ngerti bahasa manusia.

Beberapa kelakuan nyebelinnya pun diabadikan dalam potret kocak yang tersebar di media sosial. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (23/4), ini dia sebelas potret kocak tingkah nyebelin hewan peliharaan ini bikin darah naik, pengen marah tapi percuma.

1. Udah capek-capek nyuci dan hasilnya wangi, pas dijemur malah begini.

foto: Facebook/Warung Sate Kelinci Pak Angling

2. Kamu yang lagi masak di dapur kaget nggak tiba-tiba ada penampakan ini?

foto: 1cak.com

3. Kamu yang pengen berangkat kerja, harus repot dengan kelakuan nyeleneh kambing satu ini.

foto: Twitter/@nocontxtnetijen

4. Udah dirapihin, eh diberantakin lagi sama si oyen ini.

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Bayangin, hari libur waktunya rebahan eh kasurmu malah udah ada yang booking kayak gini.

foto: Twitter/@animalfess2