Hobi masak punya kitchen set mewah lengkap, 9 potret dapur Rizki Natakusumah calon suami Beby Tsabina

Brilio.net - Baru-baru ini, Beby Tsabina membagikan kabar bahagia mengenai kisah asmaranya. Ia resmi dilamar oleh kekasihnya, Rizki Aulia Rahmah Natakusumah, pada Minggu (21/4). Kabar tersebut pertama kali beredar lewat unggahan Instagram pribadinya.

Tentunya kabar pernikahan tersebut membuat kaget warganet. Namun, banyak yang mendoakan agar hubungan mereka terus langgeng sampai berumah tangga. Selain itu, sosok calon suami Beby Tsabina pun jadi sorotan.

Rizki Natakusumah bukanlah sosok sembarangan. Bukan dari kalangan selebriti, ia merupakan politisi yang kini tengah menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Keluarganya berasal dari kalangan politisi, Dimyati Natakusumah merupakan mantan bupati Pandeglang dan mantan anggota DPR RI. Sementara, ibunya adalah Irna Narulita, Bupati Pandeglang.

Segera menikah dengan Beby Tsabina, tentunya kehidupan Rizki jadi sorotan, tak terkecuali rumahnya. Rizki juga diketahui memiliki hobi memasak. Kegiatan memasak tersebut pernah diunggah di akun TikToknya. Video tersebut memperlihatkan Rizki lihai memotong dan menggunakan alat masak.

Area dapurnya pun terlihat sangat luas dan lengkap. Terutama peralatan masaknya. Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potret dapur Rizki Natakusumah dari berbagai sumber pada Selasa (23/4).

1. Meski dikenal sebagai pria yang sibuk dengan kegiatan politiknya, ternyata Rizki Natakusumah hobi masak. Lewat akun TikTok pribadinya, ia membagikan momen memasak bersama ibundanya.

foto: TikTok/@riznatakusumah

2. Lewat konten tersebut, dapur rumah Rizki pun terekspos. Terlihat dapurnya yang luas dan besar.

foto: TikTok/@riznatakusumah

3. Terutama pada bagian kitchen set-nya yang bernuansa monokrom. Detail ukiran pada kabinetnya membuat dapurnya terlihat cantik.

foto: TikTok/@riznatakusumah

4. Dapurnya bertipe letter U dengan bagian meja untuk memasak tampak cukup lebar untuk sebagai preparation table. Kompornya menggunakan kompor tanam yang dilengkapi cooker hood.

foto: TikTok/@riznatakusumah