5 Potret wajah Sara Wijayanto tanpa make up ini bak beda orang, sampai dikira operasi plastik

Brilio.net - Bagi penyuka film horor dan hal-hal berbau mistis pasti sudah tak asing lagi dengan sosok artis cantik sekaligus istri dari pesulap Demian Aditya, Sara Wijayanto. Ia diketahui mendapat kemampuan berkomunikasi dengan makhluk halus sejak usia 8 tahun. Dengan kemampuannya tersebut, kini Sara banyak membuat konten YouTube yang membahas soal makhluk tak kasat mata ini.

Selain karena kemampuannya berkomunikasi dengan makhluk halus, banyak yang terpesona dengan Sara karena kecantikan parasnya. Kakak Adinia Wirasti ini terlihat cantik dan awet muda di usianya yang sudah memasuki 44 tahun. Pesona cantiknya bahkan semakin terpancar kala tampil tanpa makeup.

Seperti baru-baru ini, MUA Obbymakeup, perlihatkan potret Sara saat tampil polosan sebelum dimakeup. Dengan rambut pendek sebahu, banyak yang salah fokus dengan potretnya. Pasalnya, wanita yang pernah menjadi penyanyi latar band Slank ini bikin pangling.

Lantaran beda banget, netizen pun mengira Sara Wijanto ini telah melakukan operasi plastik. Selain itu juga tak sedikit yang salah mengira jika potretnya adalah Yuni Shara.

"Kok jd mirip Yuni Shara ya," ujar @trirahayui.

"Mirip Yuni shara jadinya," tambah @aisjahyasmin.

"Y aku pikir Yuni Shara," terang @arisandy_putr4.

 "Kyaknya banyak oprasi gak siih," papar @gerhana_abady.

"OP idung dmna itu ya?" tanya @freesta52.

"Serius Ini @sarawijayanto , Kok Macam Beda Orangnya," ungkap @adam_shir75.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @obbymakeup pada Selasa (23/4), potret Sara Wijayanto saat tanpa makeup.