Hunian seluas 2.400 meter persegi dikelilingi sungai, 9 potret kolam renang Indah Kalalo bak resort

Brilio.net - Sejak awal 90-an nama Indah Kalalo kerap wara-wiri di dunia akting. Kala itu, ia aktif membintangi berbagai judul film Di antaranya, 'Belahan Jiwa', 'Pesan dari Surga', dan 'Mafia Insyaf'. Namun sayangnya, kini ia jarang aktif di layar kaca Tanah Air.

Bagaimana tidak, sejak resmi dipersunting pria asal Australia bernama Ibrahim Justin Werner. Indah memutuskan vakum dari dunia entertainment dan menetap di Bali. Di Pulau Dewata ini pula Indah Kalalo membangun hunian megah yang ditempatinya bersama suami dan tiga orang anak.

Berbeda dari hunian seleb lainnya yang mengusung konsep serba mewah, Indah justru mendesain rumahnya dengan interior dan eksterior natural. Tak ketinggalan huniannya pun didekorasi dengan nuansa etnik seperti gazebo layaknya rumah suku-suku di Papua.

Tak hanya itu, ia memiliki hunian yang memiliki luas sekitar 2.400 meter persegi. Dikelilingi oleh sungai-sungai sehingga menambah keasrian human mewahnya itu. Kemewahan rumah Indah Kalalo terlihat dari potret utama yang mengusung african room. Bahkan beberapa perabotan dan patungnya diimpor langsung dari Afrika.

Nggak ketinggalan kamarnya pun dilengkapi walk in closet yang lekat dengan nuansa alam didominasi material kayu. Selain itu, area kolam renangnya juga tak ketinggalan kalah indah dan asri dilengkapi gazebo bersantai bak resort.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk intip selengkapnya 9 potret area kolam renang Indah Kalalo bak resort, seperti dilansir brilio.net dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (23/4).

1. Indah Kalalo memang sengaja mendesain hunian dengan konsep natural. Begini penampakan depan rumah Indah yang dipenuhi tumbuhan.

2. Masuk ke area kolam renangnya memiliki beberapa fasilitas. Salah satunya bagian selasar ini. Huniannya bernuansa kayu yang identik dengan alam.

3. Tak hanya itu, Indah pun membuat huniannya memiliki area bersantai yang lekat dengan hunian suku-suku di Indonesia. Begini penampakan gazebo di area kolam renang indah.

4. Ada pula beberapa area bersantai seperti sofa dan kursi yang terbuat dari kayu. Tak lupa dikelilingi tanaman hijau.