Dipinang pakai uang panai Rp 2 M, 11 potret Putri DA dari lamaran sampai menikah, cantiknya manglingi

Brilio.net - Kebahagian tengah menyelimuti Putri Isnari atau yang akrab dikenal sebagai Putri DA. Baru-baru ini, ia telah resmi dipersunting sang kekasih, Abdul Aziz pada Sabtu (20/4). Prosesi ijab kabul kedua pasangan ini berlangsung di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sebelum resmi menikah, pedangdut jebolan Dangdut Academy ini telah resmi dilamar oleh sang pujaan hati pada 28 Juli 2023 lalu. Lamarannya pun viral lantaran uang panai yang mencapai Rp 2 miliar.

Sebagai publik figur, tak heran jika pernikahan Putri Isnari dan Abdul Aziz jadi sorotan. Apalagi dengan prosesi adat yang panjang dan terbilang rumit. Namun, aura pengantin baru yang berbahagia selalu terpancar di wajah Putri dan sang suami.

Nah, sebagai mempelai wanita penampilan Putri Isnari dari lamaran sampai menikah pun begitu cantik dan memesona. Apalagi dengan balutan pakaian adat Bugis membuatnya terlihat bak putri kerajaan.

Biar nggak penasaran seperti apa penampilannya, berikut pesona Putri DA dari lamaran sampai menikah, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (20/4)

1. Melangsungkan acara lamaran, begini persiapan Putri DA yang di make up MUA.

2. Putri DA tampak memesona dengan kebaya pink dusty dan makeup yang flawless.

3. Disela-sela menjelang pernikahan, Putri melakukan pemotretan foto prewedding. Ia tampil anggun dengan busana ala pengantin India.

4. Tak hanya itu, dalam adat Bugis harus melalui beberapa proses salah satunya mengadakan pengajian.

5. Begini penampilan Putri DA saat melaksanakan pengajian. Ia begitu cantik dengan makeup natural serta kebaya hijau yang penuh dengan permata.