11 Momen akad nikah Putri Isnari dan Abdul Aziz, ada prosesi ketuk pintu hingga sawer uang

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pedangdut jebolan Dangdut Academy, Putri Isnari. Usai resmi dilamar oleh sang kekasih pada 28 Juli 2023, kini Putri telah resmi dipinang oleh Abdul Aziz. Perkenalan keduanya diketahui berawal dari kedatangan Putri di acara ulang tahun Abdul Aziz pada Januari 2023.

Hubungan keduanya pun terus berlanjut dan memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Prosesi ijab kabul Putri dan Aziz berlangsung di Balikpapan, Kalimantan Timur pada Sabtu (20/4). Prosesi akad nikah keduanya pun sangat kental dengan nuansa adat Bugis.

Tak hanya itu, momen akad nikah Putri Isnari dan Abdul Aziz juga dihiasi dengan berbagai tradisi adat. Lantas seperti apa momen nikah keduanya? Yuk, simak 11 momennya yang telah dihimpun brilio.net dari YouTube Putri Isnari pada Sabtu (20/4).

1. Sebelum prosesi ijab kabul, Putri Isnari meminta restu kepada sang kakak untuk menikah dengan pria pilihannya, yakni Abdul Aziz.

2. Beginilah momen saat prosesi ijab kabul berlangsung. Abdul Aziz diketahui resmi mempersunting Putri Isnari dengan mahar sebesar Rp 204 ribu.

3. Acara berlanjut dengan tradisi ketuk pintu. Di momen inilah Abdul Aziz datang untuk menjemput Putri Isnari.

4. Sebelum bertemu dengan sang istri, rombongan Abdul Aziz pun tampak memberikan saweran uang di sepanjang jalan menuju ruangan Putri Isnari.

5. Kemudian keduanya sama-sama kembali menuju ke gedung pernikahan dengan menggunakan mobil pengantin.