Jadi supermodel pilih tinggal di rumah kontrakan, 9 potret kamar tidur Patricia Gouw bernuansa kayu

Brilio.net - Memiliki rumah sendiri jadi harapan setiap orang. Namun untuk memiliki rumah memang nggak mudah. Pasalnya, harga tanah yang tinggi hingga pembangunan yang memakan biaya yang sangat besar. Begitu pula yang dirasakan oleh Patricia Gunawan.

Wanita yang akrab disapa Patricia Gouw ini dulunya memiliki tabungan senilai Rp 2 miliar untuk membeli rumah impiannya. Namun, sayangnya uang tersebut dihilangkan oleh orang tua Patricia karena mendepositokan uang tersebut ke sebuah koperasi. Lantaran ada masalah tertentu uang tersebut pun tak bisa kembali.

Sebab, satu dan lain hal yang terjadi antara ia dan orang tuanya. Patricia pun memutuskan untuk tinggal di rumah kontrakan sembari mulai mengumpulkan pundi-pundi rumah untuk hunian impiannya kelak.

Terlepas dari kisah sedih itu, model yang semakin dikenal usai mengikuti Asia's Next Top Model pada 2016 tersebut, menetap di sebuah rumah kontrakan super mewah. Meski menawarkan konsep minimalis yang identik dengan ruangan minim barang serta tak terlalu luas.

Namun rumah kontrakan Patricia Gouw begitu nyaman ditempati. Terlebih untuk area kamar tidurnya yang bikin betah berlama-lama disana. 

Yuk sama-sama simak 9 potret kamar tidur Patricia Gouw bernuansa kayu yang bisa menjadi inspirasi kamu. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/4).