Diet masih makan mi tapi bisa turun 12 kg dalam 2 bulan, intip 7 makanan yang disantap Isa Bajaj

Brilio.net - Isa Wahyu Prastantyo atau lebih dikenal dengan julukan Isa Bajaj memang sudah jarang muncul di layar kaca. Tetapi, di era awal 2000-an, pria ini aktif berkarier di dunia hiburan. Ia dikenal sebagai komedian dan tergabung dalam grup Trio Bajaj, bareng Melky dan Aden.

Namun, akhir-akhir ini Isa Bajaj diketahui tengah pulang ke kampung halamannya di Magetan, Jawa Timur. Meski begitu, ia masih aktif menyapa penggemar sembari membagikan momen kegiatan sehari-hari lewat sosial medianya. Pria ini diketahui tengah aktif merintis usaha warung makan lho di kampung halamannya.

Di sisi lain, baru-baru ini Isa Bajaj juga memamerkan perubahan penampilannya yang semakin langsing. Usut punya usut, ia berhasil diet menurunkan berat badan hingga 12 kg, dari kisaran 86-87 kg ke 74-75 kg. Proses diet ini tidak ia dapatkan secara instan, melainkan melalui beberapa upaya selama kurang lebih 2 bulan.

Isa Bajaj diet dibarengi olahraga jalan kaki.

Isa Bajaj diketahui sukses diet salah satunya didukung dengan rutin olahraga. Bukan olahraga berat, pria ini mengaku hanya rutin jalan kaki mengelilingi stadion sebanyak 6 sampai 8 putaran. Nah, di 2 putaran terakhir, barulah ia jogging atau lari kecil.

Di samping itu, Isa Bajaj juga mengatur pola makan dengan teknik intermittent fasting, yakni ia hanya makan dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore. Ia juga sudah tak lagi mengonsumsi nasi selama diet, lho. Konsisten menjalankan teknik diet ini, nggak heran Isa Bajaj sukses bikin pipinya jadi lebih tirus, ya?

"Saya masih makan apa aja kecuali nasi," tulisnya dalam unggahan Instagram @isa_bajaj.

Isa Bajaj juga membagikan sejumlah hidangan yang ia konsumsi selama diet. Berikut tujuh makanan dikonsumsi Isa Bajaj yang sukses turunkan berat badan 12 kg dalam 2 bulan, BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (19/4).