Dipuji sederhana saat ke kampung halaman, 9 potret rumah Angga Yunanda di Lombok asri ada gazebonya

Brilio.net - Buat kamu pencinta film Tanah Air, pasti nggak asing dengan Angga Yunanda. Ia mulai dikenal sejak membintangi sinetron pertamanya Malu-Malu Kucing pada 2015. Pria 24 tahun ini sekarang telah berperan di banyak film populer seperti Budi Pekerti, Mariposa, Mencuri Raden Saleh, sampai yang kini tengah tayang di bioskop yaitu Dua Hati Biru.

Kendati sudah terkenal, namun ia tetap tampil sederhana. Salah satunya saat sedang mudik ke kampung halaman di Lombok. Kekasih Shenina Cinnamon ini tak segan untuk berbaur dengan para tamu di kampung halamannya.

Memiliki ayah yang berprofesi sebagai guru SD, membuat rumahnya kerap didatangi oleh teman guru atau murid-muridnya. Hunian Angga Yunanda ini tampak asri dan luas dengan pepohonan di sekelilingnya. Di belakang rumahnya juga terdapat gazebo tempat bersantai dengan para kerabat.

Seperti apa potret rumah Angga Yunanda di Lombok? Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/4).

1. Nah, beginilah tampilan rumah Angga Yunanda yang ada di kampung halamannya di Lombok. Ini potret bersama sang kakak tercinta.

foto: Instagram/@dinda_yunarmi

2. Rumah ini ia huni bersama kedua orang tuanya serta sang kakak sejak kecil. Rumah Angga Yunanda di Lombok memiliki halaman depan yang luas.

foto: Instagram/@dinda_yunarmi