11 Pesona Paula Verhoeven kian menawan usai mantap berhijab, didoakan tetap istiqomah

Brilio.net - Belakangan penampilan Paula Verhoeven jadi perbincangan netizen lantaran telah mantap kenakan kerudung. Unggahan istri Baim Wong ini kerap membagikan setiap momen yang tak pernah lepas dari hijab pashmina.

Bahkan pada beberapa unggahan terbaru milik ibu dua anak ini, @paula_verhoeven mulai kenakan pakaian serba panjang dan berhijab. Salah satunya saat mantan model ini kenakan abaya hitam dan cadar saat bepergian umrah beberapa waktu lalu.

Setelah pulang dari umrah, terpantau setiap unggahan pribadinya tak pernah menanggalkan hijabnya. Sontak banyak netizen yang memuji penampilan barunya, tak sedikit yang menyebutnya cantik dan punya aura yang kian teduh.

Nggak cuma itu, netizen pun berharap serta turut mendoakan agar wanita 36 tahun ini tetap istiqomah kenakan hijab selamanya.

"Masya Allah ka Paula sudah berhijab,,,,, Semoga Istiqomah selalu kakak😍," @auliadina97, salah satu komentar netizen di postingan Paula.

"Masyaallah kak paula mantap berhijab❤️❤️," @andyyuniverse

"MasyaAllah cantik banget, semoga istiqomah ❤️," @septiany.nurmuhammad

"Masya Allah mamapau cantik banget berhijab.. Semoga kita sama2 istiqomah yaaa," @trifebri91

Penasaran seperti apa penampilan terbaru Paula Verhoeven saat berhijab? Yuk intip 11 Pesona Paula Verhoeven saat berhijab, didoakan tetap istiqomah, seperti dilansir brilio.net dari Instagram pribadi Paula, Kamis (18/4)

1. Inilah penampilan Paula Verhoeven saat umrah. Ia kenakan busana serba panjang dan cadar yang hanya memperlihatkan sorot matanya saja.

foto: Instagram/@paula_verhoeven

2. Usai kembali ke Indonesia, Paula belum melepaskan hijabnya. Begini penampilannya saat padu padankan gaya hijabnya.

foto: Instagram/@paula_verhoeven

3. Pada momen lebaran pun ia tetap kenakan busana serba tertutup. Tak sedikit yang menyebutnya begitu cantik dengan balutan hijab.

foto: Instagram/@paula_verhoeven