Transformasi makeup cewek wajah penuh jerawat ini mulus pol

Dalam video berdurasi 29 detik tersebut, tampak wajahnya yang terdapat banyak jerawat, khususnya area pipi. Bahkan wajahnya juga tampak kemerahan akibat jerawat tersebut. Di detik pertama, tampak cewek tersebut mengaplikasikan skin preparation terlebih dahulu di wajahnya. Yaitu diawali dengan penggunaan toner, lalu dilanjutkan dengan moisturizer, serta primer.

Setelah itu, dia terlihat menggunakan color corrector berwarna oranye di seluruh bagian wajah yang terdapat jerawat. Ini dilakukan untuk menyamarkan tampilan kemerahan yang disebabkan oleh jerawat. Dia menggunakan beauty blender untuk meratakannya agar tidak tampak ngeblok dan dempul.

Kemudian, cewek tersebut terlihat mengaplikasikan foundation secara tipis keseluruh wajah untuk membantu meratakan warna kulitnya. Dia menggunakan brush khusus foundation untuk meratakannya. Setelah itu, terlihat dia mulai mengeset complexion menggunakan bedak padat dengan menggunakan puff makeup dengan cara di tap-tap.

Cewek berjerawat makeup simpel melongo
TikTok/@nabeauty1

Beralih ke bagian mata, cewek tersebut mulai merapikan alis agar tampak lebih presisi dan tebal. Lalu dia memulaskan eyeshadow dengan warna natural, yaitu kombinasi warna cokelat muda dan cokelat tua secara tipis. Tak lupa dia juga menggunakan maskara untuk membuat bulu matanya lebih lentik. Bahkan bagian matanya jadi tampak lebih besar dan indah, dengan lensa kontak warna abu-abu.

Kontur tipis dan blush on warna peach yang sangat tipis juga menambahkan wajah sang cewek yang berjerawat tersebut tampak lebih berwarna serta berdimensi. Penampilannya semakin memukau dengan penggunaan lipstik warna peach nude serta sedikit pengaplikasian highlighter di beberapa area wajahnya.

Penampilan cewek yang memiliki wajah berjerawat tersebut jadi terlihat mulus pol dan benar-benar bak beda orang. Meskipun riasannya simpel, namun dia berhasil membuat tampilan wajahnya jadi flawless. Perubahannya juga bikin melongo karena jerawat di wajahnya benar-benar tersamarkan bak hilang dengan sempurna.

Cewek berjerawat makeup simpel melongo
TikTok/@nabeauty1

@nabeauty1 #fypシ #makeuptutorial #makeupfullcoverage #parutjerawat ♬ suara asli - 𝙆𝙞𝙡𝙖𝙨 𝙣𝙤𝙨𝙩𝙖𝙡𝙜𝙞𝙖