Nikita menegaskan bahwa tulisan dan tindakannya bukanlah aksi tantrum

Mengetahui dirinya menuai banyak cibiran, Nikita langsung memberikan klarifikasi lewat siaran langsung di Instagram. Ia membantah tudingan bahwa dirinya mengumbar aib hubungannya yang kandas itu.

"Saya tidak mengumbar apa pun, baca lagi yang betul ya. Jangan disalahartikan. Jika kalian tidak mengerti, tanya pada yang mengerti," ujar Nikita dikutip brilio.net dari akun TikTok @nadhifa9823, Selasa (16/4).

Nikita mengaku menuliskan caption dalam unggahan terbarunya untuk menyadarkan orang lain yang masih bertahan dalam hubungan yang tidak sehat. Ia tidak mau orang-orang di luar sana mengalami hal yang sama dengannya.

"Kalian harus pahami caption saya. Jangan dikit-dikit bilang 'Oh tantrum nih'. Saya menulis itu supaya perempuan di luar sana yang bertahan di hubungan yang tidak sehat, yang merusak mental kita, dan juga merusak fisik kita, harus berani menyudahi," ungkapnya.

foto: TikTok/@nadhifa9823

Pesohor dengan 12 juta lebih pengikut di Instagram ini menyatakan, bertahan dalam hubungan beracun alias toxic tidaklah bijaksana. Nikita Mirzani menyebut, cinta sejatinya tak pernah melukai.

"Kalian jangan bertahan dengan hubungan yang seperti itu, karena cinta itu tidak melukai," lanjutnya.

Nikita menegaskan bahwa dia tidak berniat membuat nama mantan kekasihnya jelek. Hanya saja, ia ingin membuat hatinya lega setelah mencurahkan pengalamannya selama berpacaran dengan Rizky.

Bintang film Nenek Gayung ini pun menegaskan bahwa tulisan dan tindakannya bukanlah aksi tantrum seperti yang mungkin pernah terjadi di masa lalu. Ia mengaku tidak akan lagi merusak image kalem yang sudah ia bangun selama dua tahun ini.

"Saya tidak akan tantrum, tidak akan kumat. Dua tahun saya sudah bertahan dengan Nikita Mirzani yang sekarang. Tidak akan saya rusak dengan apa pun," tandasnya.

@nadhifa9823 #klarifikasi caption @Nikita Mirzani Mawardi ♬ suara asli - Nadhifa9823