Rekomendasi brush makeup set lokal.

4. Hayylife Portable Telescopic 4pcs Brush Makeup Set.

foto: Shopee/@HayylifeOfficialShop

Bentuknya yang lucu dan compact untuk dibawa kemana-mana menjadi keunggulan dari brush ini. Sangat praktis, brush ini dalam 1 paketnya terdiri dari 4 brush. Tidak perlu khawatir untuk dibawa kemana-mana karena ukurannya mini dan sudah ada penutupnya sehingga aman dari debu dan kotoran.

Mudah dibersihkan, Hayylife Portable Telescopic 4pcs Brush Makeup Set bisa dibeli dengan harga Rp 47 ribu saja. 4 kuas dari produk ini terdiri dari kuas untuk eyeshadow besar, eyeshadow kecil, dan kuas blending. Tersedia dengan 3 varian warna pink, putih, dan hijau.

5. Luxcrime 4in1 Brush Set Make Up.

foto: luxcrime.com

Desain produknya yang compact membuat Luxcrime 4in1 Brush Set Make Up cocok untuk dibawa travelling. Dapat mengcover wajah agar terlihat flawless yang membuat makeup look cocok untuk digunakan sehari-hari.

Di dalam produk ini terdiri dari foundation brush, shadow brush, blending brush, dan crease blush. Bahan brush yang lembut membuat wajah menjadi lebih halus. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 128 ribu.

6. Marina Glow Ready Brush Set.

foto: Shopee/@MarinaOfficialShop

Bulu sintesis dari brush ini mudah dibersihkan. Jika pernah mendapati beberapa brush yang bau saat diaplikasikan ke wajah, tenang saja karena brush ini tidak berbau dan tidak menyerap produk sehingga dapat teraplikasikan dengan baik ke kulit wajah.

Brush ini memiliki finishing hasil makeup yang flawless makeup finish. Brush ini multifungsi untuk diaplikasikan pada semua makeup dengan bentuk liquid dan powder. Dalam 1 paket set brush ini terdiri dari powder brush, kabuki brush, eyeshadow shader brush, dam eyeshadow blending brush. Kamu bisa mengantongi produk Marina Glow Ready Brush Set ini di harga Rp 67 ribu.

7. Sociolla Travel Bestie Brush Set.

foto: Shopee/@EditbySociolla

Memiliki 4 brush yang berwarna pink cantik, brush ini cocok untuk dibawa travelling dan touch up dengan nyaman. Sudah free travel pouch yang bisa digunakan untuk tempat brush, membuat brush mu tetap aman tak berceceran.

1 set produk ini terdiri dari powder brush yang digunakan untuk bedak tabur dan compact, blush dan contour brush untuk mengaplikasikan dan membaurkan blush serta contour, eyeshadow brush untuk diaplikasikan ke eyeshadow di kelopak mata, dan blending brush yang digunakan untuk membaurkan eyeshadow di kelopak mata dan contour pada hitung.

8. Madame Gie Makeup Brush.

foto: Shopee/MadameGieOfficialShop

Memberikan sensasi lembut pada wajah saat dipakai karena bulunya yang halus, brush ini sangat travel friendly dengan pouch serut yang membuat brush lebih mudah dibawa. Di dalamnya sudah memiliki berbagai macam brush diantaranya powder brush, blush brush, blending brush, eyeshadow brush, lip brush, dan eyebrow brush.

Memiliki 3 varian warna yakni lilac, sage, dan mocha, produk Madame Gie Makeup Brush dapat kamu beli di harga Rp 45 ribu.

9. Masami x Nagita Slavina Brush & Sponge Soap.

foto: Shopee/@MasamiOfficialShop

Brush yang berkolaborasi dengan Nagita Slavina ini memiliki packaging dan warna yang colorful. Sudah dilengkapi dengan sabun untuk kuas dengan wangi mawar yang memberikan efektivitas untuk menghilangkan jerawat. Jadi aman banget untuk mencuci brush dengan bersih.

Sedangkan mini brush set terdiri dari 4 brush, antaranya small lid brush yang berguna untuk memberi warna pada kelopak mata serta menonjolkan tulang alis, medium dome brush untuk membuarkan warna lipatan pada mata atau juga dapat digunakan sebagai contour hidung, tepared blending brush, hingga powder blush brush untuk mengaplikasikan bedak dengan merata. Kamu bisa membeli Masami x Nagita Slavina Brush & Sponge Soap di harga Rp 55 ribu.

10. Jacquelle Bronze Copper Brush Set.

foto: Shopee/@JacquelleOfficial

Memiliki brush dari rambut sintetis yang sangat halus, cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Terdiri dari 7 brush yang diantaranya ada tapered brush untuk blush on dan bedak, flat brush untuk membaurkan foundation, contour brush untuk mengaplikasikan contour, small tapered brush untuk highlighter, blending brush untuk membaurkan eyeshadow, eyeshadow brush untuk mengaplikasikan eyeshadow, dan spoolie untuk membaurkan dan menyisir alis.

Mudah diaplikasikan dan membuat kulit wajah menjadi tampak lebih halus. Kamu dapat membeli Jacquelle Bronze Copper Brush Set dengan harga Rp 188 ribu.