Dianggap tak respek pada kemanusiaan

Unggahan tersebut langsung mendapat beragam tanggapan warganet. Tak sedikit warganet yang merasa geram dan kecewa karena Zara mempromosikan brand tersebut yang tengah diboikot masyarakat dunia.

anak Ridwan Kamil kembali disorot
© 2024 brilio.net/ Instagram/@camilliazr

Mereka tahu, tidak ada maksud Zara untuk mempromosikannya secara langsung, unggahannya hanya bentuk terimakasih pada seseorang yang telah memberikan itu. Hanya saja, yang disayangkan adalah Zara mengunggahnya ke media sosial. Mengingat dirinya memiliki banyak pengikut dan tengah menjadi omongan di tengah masyarakat, rasanya tindakan Zara kurang tepat.

Dari unggahan itu, tak sedikit pula warganet yang menilai bahwa adik mendiang Emmeril Kahn Mumtadz tersebut tak respek pada kemanuaiaan.

anak Ridwan Kamil kembali disorot
© 2024 brilio.net/Instagram/@camilliazr

"Ketuhananmu urusanmu dengan Tuhan. Tapi kemanusiaanmu mempengaruhi manusia yang lain. Kukira ketuhananmu saja yang sedang tertidur. Ternyata kemanusiaanmu pun mati suri karena mengais validasi," tulis akun @zaky_zr

"Stop normalize promosiin produk pro israhell. Maap udah gak tega bangett ngliat palestina dibantai. Salah satu hal real yg bisa kita lakukan dengan terus boikot. Punten bangett," tambah @chikifawzi

"Rasa kemanusiaan hilang juga kah??," ujar akun @cyyraaac

"Jangan tutup mata  boikot pliss," timpal akun @ssyalmeu

Sejauh ini Zara belum memberikan tanggapan apapun mengenai komentar warganet atas postingannya. Dari media sosialnya, Zara tampak mengunggah sejumlah momen lainnya, sebagai bentuk aktivitasnya sehari-hari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by zara (@camilliazr)