Masih ingat Vivi teman Oneng di Bajaj Bajuri? Ini 11 potret transformasinya awet muda di usia 46 tahun

Brilio.net - Bagi penggemar sinetron tahun 2000-an, pasti nggak asing lagi dengan 'Bajaj Bajuri' Rasanya masih segar diingat tentang karakter-karakter ikonik sitkom tersebut. Mengudara di layar kaca pada 2002, sinetron hits ini selalu menyapa keseharian masyarakat Indonesia. Apalagi dengan karakter ikonik dan memorable serta kehidupan setiap tokohnya yang menarik membuat sinetron ini selalu jadi langganan para penggemarnya.

Nggak cuma Bajuri dan sang istri, Oneng yang kental di ingatan, karakter wanita cantik dengan gaya rambut pendek yang kerap membawa gosip hangat para tetangga kampungnya ini pun nggak jauh dari sorotan. Ya, siapa lagi jika bukan Vivi teman Oneng yang gemar sekali julid tetangga. Karakternya masih segar diingatan meski sitkom era 2002-an ini sudah tak lagi tayang di layar kaca.

Sosok dibalik Vivi diperankan oleh Eno TB. Karakter di sinetron yang kental dengan peran ART ini selalu menjadi buah bibir hangat netizen. Bagaimana tidak wanita kelahiran 6 Oktober 1977 masih tampak menawan meski sudah tak muda lagi. Nah menariknya bila di sinetron ia berpenampilan biasa ala ART, potret di kehidupan sehari-hari bikin pangling.

Dahulu penampilannya tampak polos kini semakin stanning di usia 46 tahun. Penasaran seperti apa potretnya? 11 Potret transformasi Vivi temen Oneng di Bajaj Bajuri yang masih awet muda di usia 46 tahun, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (15/4).