Teuku Ryan emosi atas penggiringan opini pengacara Ria Ricis

Menurutnya pernyataan tersebut ngawur dan harus dipertanggungjawabkan karena bisa masuk ke dalam pencemaran nama baik.

foto: Instagram/@teukuryantr

Statment ini bisa berbahaya pak mohon d koreksi ulang , baru dengar pihak laki2 nuntut biaya anak pada mantan istri. Mohon di kaji ulang statment bpk agar tidak berpotensi mencemarkan nama baik. Karena yg saya liat dan sudah beredar org 2 yg gak faham hukum mulai bertingkah. Fahami baik2 klarifikasi ini gaeszz. Bs d tanyakan pada org ahli. Terima kasih,” lanjut keterangan tersebut.

Ia pun geram dengan tuduhan tersebut. Dalam postingan ulangnya, Teuku Ryan juga meminta itikad baik untuk tidak menggiring opini di tengah masalah yang sedang mereka selesaikan.

"Semoga ada itikad baik untuk tidak menggiring opini dan melakukan pencemaran nama baik," tulis Teuku Ryan dalam postingan ulangnya.

Tidak sedikit juga warganet yang ikut meninggalkan komentar menanggapi postingan tersebut dan proses hukum yang sedang dijalani oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Terkadang orang diluar mrk ini yg memperkeruh, sekelas pengacara itu... Gawat," kata akun @arma_pulungan.

"Saya juga kaget dengan statment beliau,mana ada pihak laki² minta nafkah biaya trhadap ipihak istri apalagi hak asuh anak sedangkan masih balita itu kan gak mngkin bngt beliau @teukuryantr dan pengacara jg gak bodo² mslh hukum kan,bukankah ini ini akan memperkeruh suasana," komentar akun @hanna_kalzaqov.

"ini sdh gak benar statemen si pengacara, sdh jadi bola liar ni mak, harus ada klarifikasi ni dari pihak pengacara icis.., sdh pencemaran nama baik ini," sebut zaza_liong

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Makmin🤍 (@makmin___)