Diangkat dari kisah horor pendaki gunung, ini 4 alasan wajib nonton film Pasar Setan 29 Februari 2024

Brilio.net - IDN Pictures kembali mempersembahkan film horor terbarunya yang berjudul Pasar Setan. Film horor satu ini menjadi film horor ketiga IDN dan diproduseri oleh Susanti Dewi. Dalam acara press screening dan press conference yang dihadiri brilio.net, Selasa (27/2), CEO IDN Media, Winston Utomo mengungkapkan bahwa film ini menyajikan cerita segar yang terinspirasi dari cerita urban legend di kalangan pendaki gunung, yakni tentang keberadaan pasar setan.

Film yang disutradarai oleh Wisnu Surya Pratama ini menceritakan tentang kisah empat orang vlogger yang memutuskan menjelajahi hutan terlarang demi mendapatkan sebuah konten yang viral. Namun sayangnya momen tersebut justru membuat mereka masuk ke dalam bahaya. Keempat vlogger tersebut mendapatkan banyak teror mencekam dari para penghuni hutan.

Selain menyajikan jalan cerita yang menarik, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air. Film Pasar Setan dijadwalkan tayang di seluruh bioskop mulai 29 Februari 2024. Nah, buat kamu pecinta film horor, berikut brilio.net kumpulkan alasan wajib nonton film Pasar Setan, Selasa (27/2).