11 Chat lucu antara anak dan orang tua ini chemistrynya mengundang senyum tipis, bikin tepuk jidat

Brilio.net - Dulu, sebelum teknologi hadir banyak orang tua yang harus teriak dari dapur untuk menyuruh anaknya melakukan sesuatu. Kini, meskipun masih banyak yang melakukan itu, namun agaknya sudah mengadopsi cara yang berbeda. Mereka lebih nyaman jika melakukannya via chat. Kecanggihan teknologi memang bisa dianggap membantu banyak hal, termasuk save suara nih.

Orang tua sekarang ini tak perlu lagi teriak-teriak untuk menyuruh anaknya, cukup lewat ponsel, kirimkan pesan, sudah beres deh. Menariknya lagi, dalam sekali kirim, informasi dapat dibaca oleh banyak keluarga, yakni lewat grup keluarga. Semakin efisien bukan?

Selain itu, ketika orang tua sedang keluar rumah, dia tak perlu menunggu dijemput tanpa kepastian. Tinggal kabari anak menggunakan ponsel untuk dimintai jemput segera. Hal ini tentu membawa keuntungan, karena caranya yang lebih instan dan tak peduli dengan jarak maupun waktu. Apalagi buat yang merantau, berguna banget komunikasi semacam ini.

Namun, karena mungkin sering berkomunikasi lewat chat, ada aja kadang ditemukan chat-chat yang bikin senyum di antara orang tua dan anak. Iya sih, itu sebagai bentuk chemistry yang terjalin di antara keluarga, tapi nggak senyeleneh itu juga sih. Lihat aja nih chat lucunya, semuanya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (26/2).

1. Tuh diancam baru mau jemput.

chat lucu dengan orang tua
TikTok/@choii0107