Ibu warung langganannya mau pindah, aksi siswa SMA berikan kado perpisahan ini bikin salut

Brilio.net - Bagi sebagian orang, masa SMA jadi momen yang tak terlupakan. Pasalnya, banyak momen-momen yang tercipta bersama teman-teman. Selain kebersamaan di kelas, biasanya para siswa SMA ini punya tempat tongkrongan wajib.

Meski kerap nongkrong, bukan berarti mereka bisa diidentikan dengan kenakalan, lho. Pasalnya, meski banyak orang yang menganggap negatif anak tongkrongan, nyatanya banyak hal positif yang bisa dilakukan oleh sekumpulan remaja ini.

Seperti belajar solidaritas antar teman, membuat project bersama, sampai menginisiasi bakti sosial pada pihak yang membutuhkan. Selain itu, ada juga aksi keren yang diunggah akun TikTok @reyynoal berikut ini. Video itu memperlihatkan sekelompok anak tongkrongan SMA yang mendatangi sebuah warung dengan membawa banyak barang .

foto: TikTok/@reyynoal

Dilansir brilio.net pada Minggu (25/2), barang-barang itu merupakan hadiah yang akan diberikan untuk ibu pemilik warung tempat mereka biasa nongkrong. Usut punya usut, ternyata hadiah tersebut diberikan dalam rangka perpisahan kepada ibu warung dan keluarganya yang akan pindah ke luar kota.