Cewek ini beri iPhone dan motor untuk adiknya dengan tanda tangan perjanjian, isi surat jadi sorotan

Brilio.net - Dalam hubungan persaudaraan, memberi sebuah hadiah kepada adik merupakan hal yang seyogyanya dilakukan bagi seorang kakak. Pasalnya, sebagai anak yang lebih tua, seorang kakak kadang punya tanggung jawab untuk memberi kebahagiaan pada adiknya, begitu pula sebaliknya.

Apalagi bagi seorang kakak yang sudah punya penghasilan stabil. Tak cuma memberi hadiah pada adik, si kakak juga perlu menyisihkan sebagian uang untuk orang tuanya. Hal ini jadi pertanda kalau seorang anak telah berbakti pada keluarganya.

Namun perlakuan kakak perempuan satu ini sedikit berbeda dari biasanya. Dalam sebuah video viral di TikTok, wanita ini punya cara memberi hadiah yang mengundang sorotan warganet.

Dalam video yang diunggah akun @sucika_arafi, pemilik akun bernama Sucika Arafi ini merekam momen saat ia memberikan kejutan untuk adik laki-lakinya.

foto: TikTok/@sucika_arafi

Dirinya yang berstatus sebagai kakak, memberikan sebuah hadiah berupa ponsel pintar keluaran Apple, iPhone. Tak cuma itu, sang kakak juga memberikan satu unit motor pada adiknya.