Dulu susah kini bisa bangun rumah bak istana, 9 potret toilet Juragan 99 ini lebih mewah dari kamarnya

Brilio.net - Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari merupakan salah satu pasangan pengusaha sukses yang belakangan jadi sorotan, karena disebut-sebut sebagai crazy rich Malang. Selain bisnis kosmetik, pasangan ini juga punya beragam lini bisnis lain, seperti transportasi, dan klub sepakbola.

Namun, kesuksesan yang diraih pria akrab disapa Juragan 99 tersebut tak didapatkan begitu saja. Di awal pernikahan, dia harus hidup irit dengan uang Rp 15 ribu. Dia bahkan harus rela kerja sebagai pencuci motor sebelum akhirnya menjadi juragan transportasi.

Kini, berkat tekad kerasnya, Juragan 99 berhasil mewujudkan impian memiliki hunian mewah. Kemewahan huniannya nggak hanya terlihat dari fasilitas yang ada, namun juga dari penampakan ruangannya. Termasuk, potret kamar mandinya.

kamar mandi juragan 99 mewah
YouTube/BW

Berbeda dari hunian pada umumnya, kamar mandi di rumah Gilang dan Shandy ini tampak luas dan mewah. Mengingat, lantai dan dinding kamar mandinya full marmer. Bahkan, untuk mendukung kenyamanan, Gilang membangun dua wastafel dan melengkapinya dengan standing cermin nuansa emas.

Yuk, intip potret toilet rumah Juragan 99, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (23/2).