Irfan Hakim lahir dari keluarga pas-pasan bisa bangun kantor megah ala kafe, 9 potret dapurnya estetik

Brilio.net - Irfan Hakim menjadi salah satu selebriti yang sukses mengembangkan kanal YouTube deHakims. Kesuksesannya terjun ke platform digital ini seolah membuktikan jika kerja kerasnya tak sia-sia. Mengingat, Irfan Hakim bukanlah seleb yang lahir dari keluarga kaya raya. Kehidupannya kala itu serba pas-pasan.

Kini dengan kesuksesan yang diraihnya, dia berhasil mewujudkan impian punya rumah megah dan luas. Nggak hanya itu, Irfan Hakim juga mampu membangun kantor yang nggak kalah estetik. Belum lama ini, Irfan Hakim merampungkan renovasi bangunan kantornya.

Menurut penuturan Irfan Hakim, dia merenovasi kantornya agar tim yang membantu memproduksi kanal YouTube deHakims bisa bekerja dengan suasana nyaman.

Tampilan ruangan kantor terbarunya pun sempat ditunjukkan melalui unggahan video di YouTube. Menariknya, di kantor dua lantai tersebut, ayah lima anak ini juga melengkapinya dengan dapur yang nggak kalah nyaman lho.

dapur di kantor irfan hakim
YouTube/deHakims

Berasa tengah nongkrong di coffee shop, dapur kantor Irfan Hakim tampak klasik dengan desain full kayu. Sedangkan untuk bagian dindingnya, Irfan memilih warna putih dengan motif kotak-kotak demi menghadirkan tampilan cerah dalam ruangan.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube deHakims pada Jumat (23/2), potret dapur kantor Irfan Hakim yang estetik.