45 Potret kocak inovasi wadah makanan absurd ini bikin ngelus dada, imajinasinya tak terselamatkan

Brilio.net - Memang sudah sebaiknya makanan ditaruh di suatu wadah sebagai bentuk menjaga kebersihan. Wadah tidak hanya berperan sebagai tempat penyimpanan, tetapi juga sebagai pelindung makanan dari kondisi luar yang dapat membuat makanan menjadi tidak sehat atau bersih. Selain itu wadah juga bisa membantu menjaga suhu makanan dan memberikan visual yang bagus dalam proses penyajian.

Oleh karenanya, gunakanlah wadah yang sesuai sehingga aman dan enak dilihat. Biasanya tempat-tempat makanan mempunyai fungsi masing-masing. Misal mangkok untuk makanan berkuah, piring untuk makanan yang agak kering dan lain sebagainya. Jangan sampai kebalik. Selain itu, penting pula memperhatikan kebersihan dari wadah tersebut.

Tampaknya hal itu tidak berlaku untuk sejumlah orang berikut ini. Mereka menggunakan wadah apa saja, yang penting dapat menampung makanan. Entahlah apa maksunya, mungkin bosan dengan cara yang biasa atau mungkin tidka ingin repot, jadi seadanya saja.

Berikut potret kocak inovasi wadah makanan yang absurd abis, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (21/2).

1. Sejak kapan orang makan sate pakai gelas? Sudah ada nih sate gelas.

inovasi wadah makanan nyeleneh
Twitter/@sukmapradia

2. Itu logo lo ya bukan pembatas tempat makan.

inovasi wadah makanan nyeleneh
1cak.com

3. Keren nih inovasinya, coba diulek sekalian.

inovasi wadah makanan nyeleneh
Instagram/@sukijan.id

4. Itu embernya bekas apa dulu?

inovasi wadah makanan nyeleneh
Instagram/@awreceh.id

5. Kalau ambilnya dari wc ya jadi nggak selera lah.

inovasi wadah makanan nyeleneh
Instagram/@sukijan.id