Momen cowok beranikan diri melamar kekasih di tengah konser ini endingnya bikin ngenes

Brilio.net - Sebagai bentuk kesungguhan seorang laki-laki untuk mempersunting wanita, biasanya hal yang dilakukan adalah dengan melamar. Melamar adalah proses di mana seseorang secara resmi menyatakan niatan untuk menikahi pasangannya.

Meskipun tidak ada aturan baku yang mengharuskan melamar sebelum pernikahan, banyak orang menganggapnya sebagai bagian penting dalam mempersiapkan dan menghormati langkah besar seperti pernikahan. Melamar seringkali dianggap sebagai kesempatan bagi kedua belah pihak untuk merencanakan masa depan mereka bersama.

Tentu melamar bukanlah hal yang mudah. Bagi laki-laki, ia perlu mengumpulkan keberanian dan mental yang besar. Sebab ini adalah proses meminta seorang wanita untuk menemani hidupnya baik senang maupun sedih. Bukan hanya itu, kemungkinan yang paling ditakuti adalah ketika pasangan menolak lamaran tersebut.

Seperti pada video TikTok yang diunggah oleh akun @alfarabiki ini. Terlihat, sebuah suasana riuh ramai penonton bersorak. Ada juga panggung besar yang menandakan bahwa acara ini merupakan sebuah konser.