Terungkap momen Belinda juara MasterChef season 11 kesulitan potong daging, lirikan ke Kiki disorot

Brilio.net - Grand final MasterChef Indonesia season 11 yang dimenangkan oleh Belinda sebagai juara satu justru menimbulkan polemik di media sosial. Pasalnya, netizen menganggap jika skor akhir yang diperoleh Belinda tidak sesuai hasil presentasi masakan yang dibuat oleh Belinda dan juga tidak sesuai dengan komentar juri.

Hasil masakan yang dibuat Kiki dianggap lebih baik dari Belinda, begitu juga komentar Juri yang dianggap lebih menyukai hasil dari masakan Kiki. Namun anehnya pada nilai akhir justru Belinda lah yang mendapat nilai tertinggi.

Hal tersebut membuat para penonton MCI season 11 kecewa dan meluapkannya di media sosial. Menurut mereka yang lebih pantas menjadi pemenang Masterchef Indonesia Season 11 adalah Kiki. Terlebih Belinda kesulitan memotong daging dan dibantu oleh Kiki.

Sebelumnya, kedua kontestan ini harus melewati 3 ronde dalam babak final. Pada ronde kedua, Kiki dan Belinda ditantang membuat replika hidangan Cursh Lamb Rack oleh Chef Hans Christian dalam waktu 90 menit.