11 Potret kocak sapi didandani ini penampilannya bikin geleng kepala, idenya dari mana sih?

Brilio.net - Sapi sebagai hewan ternak sudah umum dijumpai di tengah masyarakat. Peternak memelihara sapi untuk keperluan dagang maupun kebutuhan lainnya. Selain karena hewan ini memang biasa disembelih untuk dijadikan masakan, dalam beberapa budaya, sapi bisa juga jadi sebuah ikon tradisi ataupun hewan yang suci.

Karena hewan ini perlu waktu cukup lama untuk tumbuh besar, para peternak bakalan harus memeliharanya dalam jangka waktu tertentu. Selama masa ternak ini, pastinya banyak suka duka yang dilewati. Sampai-sampai kadang peternak sapi nggak rela kalau sapi peliharaannya disembelih atau dijual begitu saja. Saking sayangnya sama ternak, bahkan sapi ini kadang sudah seperti keluarga sendiri.

Ada yang diberikan kandang dengan bangunan yang mewah, ada juga yang sampai didandani entah untuk keperluan apa. Mungkin saja keperluan kontes atau memang ya iseng-iseng pemiliknya. Seperti deretan sapi yang pasrah aja didandani begini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/11), berikut 11 potret kocak sapi didandani yang tampilannya bikin geleng kepala.