Bukannya bawa penumpang, pengemudi ojek online malah diminta lakukan hal tak terduga oleh customer

Brilio.net - Kehadiran ojek online adalah salah satu dampak dari perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang memudahkan masyarakat dalam bertransportasi. Ojek online menawarkan berbagai keunggulan, seperti kemudahan dalam memesan, harga terjangkau, dan layanan beragam.

Ojek online tidak hanya mengantar penumpang, tetapi juga barang, makanan, dan bahkan jasa pembayaran. Ojek online juga memberikan manfaat bagi para pengemudi yang dapat meningkatkan kesejahteraan mereka.

Saat ini orang mengandalkan ojek online untuk berbagai hal. Misalnya saja, kamu nggak perlu keluar rumah untuk membeli makanan, cukup pesan via online yang tertera diaplikasi ojek online, maka pesanan sampai. Begitu juga ketika kamu hendak berpergian, tinggal buka aplikasi dan pesan. Layanan ini umumnya memungkinkan pengguna untuk memesan ojek, melacak lokasi pengemudi, dan membayar melalui aplikasi. Jadi cukup memudahkan bukan?

Dibalik kemudahan yang ada, ternyata driver ojek online dipusingkan dengan orderan customer. Ada saja permintaan mereka. Tak jarang juga driver ojol dipusingkan dengan titik jemput atau antar customer, alhasil nyasar dulu, lelah dulu, baru ketemu. Kelakuan dan permintaan aneh customer ini pun dibagikan ke media sosial, sehingga membuat gelak tawa yang melihat.

Seperti yang baru-baru ini diposting di TikTok @tukangojektampan. Seorang ibu memesan ojek lewat aplikasi. Terlihat di video bahwa pesanan itu harus menempuh jarak 2.39 KM. Selain itu sang ibu harus merogoh kocek sebesar Rp 10.400 Untuk membayar jasa ojek tersebut.