Transformasi wanita tomboi bertato jadi pengantin hijab ini hasil makeup-nya bikin calon suami panglin

Brilio.net - Makeup adalah kebutuhan untuk acara pernikahan supaya pengantin bisa tampil dengan sempurna. Setiap wanita yang di-makeup menjadi pengantin, selama riasan yang dipakai sesuai dan dikerjakan oleh MUA profesional, pasti hasilnya nggak akan mengecewakan.

Begitu juga ketika cewek tomboi dirias menjadi pengantin. Dengan makeup yang baik, itu dapat memperkuat fitur wajah dan menciptakan penampilan yang lebih menarik dan menonjol. Secara cewek tomboi jarang tampil dengan makeup, sehingga sekalinya didandani, pasti penampilannya akan bikin pangling.

Begitu juga cewek tomboi dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @ritakania8 berikut ini. MUA bernama Rita itu mendapat klien seorang cewek dengan penampilan maskulin. Wanita tomboi ini akan menikah dan harus dirias sebagaimana mestinya.

foto: TikTok/@ritakania8

"pengantin tomboy ku. masya allah cantik bangett. selamat menempuh hidup baru nya gelis nneg Rini sing samawa aminnn," tulis Rita di kolom keterangan.

Cewek tomboi bernama Rini ini punya gaya mirip seperti laki-laki. Style rambutnya model cepak atau pendek di atas pundak. Dia menggunakan kaos oblong hitam dan celana jeans robek-robek. Tak hanya itu, terdapat tato di lengan kiri si cewek.

foto: TikTok/@ritakania8

Cewek ini kemudian di-makeup dengan look natural flawless. Makeup ini akan dipakai untuk acara resepsi, sehingga pengantin mengenakan busana atau kebaya putih, hijab, serta, aksesori kepala. Dari tampilannya tampaknya ini merupakan pengantin Jawa yang sudah dimodifikasi.