Wajah tampak tak berjerawat dan glowing, intip 4 trik Farida Nurhan jaga kecantikan kulit

Brilio.net - Farida Nurhan belakangan menjadi sorotan, usai kisruh dengan food vlogger, Codeblu karena ulasan untuk Warung Nyak Kopsah. Komentar Farida yang mengatakan ketidaksetujuannya atas sikap Codeblu pun mengundang pro dan kontra.

Dalam kasus ini Farida menyenggol fisik hingga doxing Codeblu. Mengingat selama ini Codeblu tak pernah munculkan identitas, namun justru diungkap oleh Farida lewat video unggahan di akun TikTok-nya.

Berbicara mengenai penampilan fisik, hal ini justru membuat publik fokus pada penampilan Farida Nurhan ketika awal muncul sebagai food vlogger. Banyak perubahan yang terjadi sejak dirinya mulai terkenal.

Di awal kemunculannya dia tampak memiliki kulit kusam yang kurang bercahaya. Bahkan ada beberapa masalah kulit yang dialaminya, seperti timbulnya jerawat. Namun seiring dengan berjalannya waktu, perubahan pada wajahnya itu mulai terlihat.

Kini penampilan wanita kelahiran Lumajang, 3 September 1982 itu tampak lebih cerah, glowing, dan terbebas dari jerawat. Mungkin bagi sejumlah orang, hal tersebut membuat mereka penasaran mengenai perawatan yang dilakukan oleh pemilik jargon "Awur Awur Emplok".

Nah, terdapat beberapa trik mengenai perawatan yang selalu dilakukan Farida Nurhan. Penasaran dengan cara Farida Nurhan jaga kecantikan kulit? Yuk simak, triknya sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (27/9).