Konsep resepsi pernikahan viral bersatu dengan alam ini penuh kesederhanaan, netizen: Tak perlu mewah

Brilio.net - Resepsi pernikahan yang mewah dan elegan merupakan salah satu impian banyak orang. Apalagi karena pernikahan merupakan memori yang akan dikenang seumur hidup, orang-orang pun akan berupaya menggelar pesta besar dan meriah sebagai bentuk perayaan atas kebahagiaan dan sahnya hubungan kedua mempelai.

Namun begitu, setiap orang sudah pasti memiliki kondisi dan situasi hidup yang berbeda-beda. Ada yang dikaruniai harta yang banyak, ada pula yang tidak. Jika dikaitkan dengan usaha penyelenggaraan pernikahan, mereka yang kurang memiliki kemampuan dalam hal harta ini kemudian dituntut untuk memutar otak agar bagaimana pernikahan yang akan dilaksanakan juga dapat terlaksana dengan baik. Kini yang menjadi pertanyaan, bagaimana caranya?

Nah, sebuah video yang dibagikan ke TikTok oleh @perbuga ini kiranya bisa menjadi jawaban atas kondisi tersebut. Sebagaimana dilansir brilio.net pada Kamis (8/6), kedua mempelai ini membuktikan bahwa penyelenggaraan resepsi nikah sederhana dan berkonsep unik ini tidak mengurangi kebahagiaan yang mereka rasakan.

foto: TikTok/@perbuga

Dari potret di atas, kamu bisa melihat ramainya tamu undangan yang hadir dalam resepsi pernikahan terkait ini. Tidak hanya itu, beberapa penjaja makanan dan mainan pun bahkan terlihat ikut meramaikan pernikahan tersebut. Yang jadi pertanyaan, di manakah venue resepsi pernikahan ini?

foto: TikTok/@perbuga

Nah, ternyata beginilah jawaban dari pertanyaan tersebut. Dalam potret di atas, terlihat kedua mempelai ini sedang bersalam-salaman dengan tamu yang datang ke pernikahan mereka. Namun, berbeda dari pernikahan lain mereka sama sekali tidak menggunakan venue khusus, panggung, maupun desain ornamen seperti pelaminan pada umumnya.