Dari luar seperti rumah belum jadi, 7 potret hunian dua lantai berkonsep kayu ini interiornya elegan

Brilio.net - Rumah dengan semen ekspos telah menjadi tren arsitektur yang makin populer beberapa tahun terakhir. Konsep ini melibatkan struktur beton dan semen sebagai elemen dekoratif utama dalam desain rumah. Tampilan kasar dan modern dari semen ekspos ini memberikan daya tarik yang unik dan menarik bagi mereka yang suka estetika berbeda dalam hunian mereka.

Salah satu keuntungan utama dari menggunakan semen ekspos adalah ketahanan dan daya tahan yang kuat. Struktur beton yang terbuka memberikan kekuatan, serta menjadi pilihan yang cocok untuk rumah yang ingin tahan lama dan tahan terhadap cuaca atau kerusakan sehari-hari. Keuntungan lain adalah membantu mengurangi biaya pemeliharaan jangka panjang, karena tidak memerlukan perawatan khusus atau pengecatan reguler.

Desain rumah semen ekspos sering dikombinasikan dengan material lain seperti kayu, logam, kaca, atau batu alam. Perpaduan ini menciptakan harmoni antara struktur yang kasar dan halus secara bersamaan, kayak deretan potret di bawah ini.

Dari luar seperti rumah belum jadi, hunian dua lantai berkonsep kayu ini punya interior elegan. Ini dia brilio.net himpun potretnya dari Facebook Home Design Pictures pada Kamis (8/6).