Bukti makeup itu ajaib, perubahan wajah wanita setelah dirias ini bikin nggak bisa berkata-kata

Brilio.net - Jika kamu merasa senang mencoba produk kosmetik, merias diri, tertarik dengan perawatan wajah, dan mempelajari teknik makeup dari berbagai sumber. Fix, kamu termasuk beauty enthusiast. Istilah ini disematkan kepada orang-orang yang senang dan tertarik tentang dunia kecantikan, termasuk makeup. 

Di TikTok banyak banget tren makeup keren yang ramai diikuti oleh orang-orang. Transisi makeup dari polos ke memesona adalah tren yang sampai saat ini masih terus bermunculan. Selain karena secara konten seru untuk ditonton, hasil dari transisi makeup ini juga kebanyakan sukses dan menarik. 

Wanita bernama Arsy misalnya, yang membuat makeup transisi keren lewat akun TikTok-nya di @arsyfatika. Dalam video berdurasi 14 detik itu, Arsy memamerkan keterampilan makeupnya yang sekelas dengan MUA profesional. 

foto: TikTok/@arsyfatika

Sebelum bertransformasi, Arsy lebih dulu menunjukkan wajah tanpa makeup-nya yang polos itu. Ia memiliki wajah oval dengan bentuk hidung yang tidak terlalu mancung. Dia mempunyai bibir yang tebal serta bentuk mata seperti almond.