Bukan pakai tepung terigu, begini trik bikin telur dadar Padang yang keriting dan krispi

Brilio.net - Telur sering dijadikan pilihan lauk pendamping nasi khas rumahan yang ekonomis dan lezat. Bahan makanan satu ini juga bisa dikreasikan jadi aneka hidangan, lho. Salah satu yang paling simpel cara masaknya tak lain adalah dibikin telur dadar. Tetapi, ada kalanya kamu merasa bosan dengan telur dadar biasa. Nah, biar nggak bosan, makanan ini bisa disulap jadi lebih enak dan menarik, lho.

Alih-alih bikin telur dadar biasa terus, kamu bisa mengkreasikannya jadi telur dadar khas rumah makan Padang yang teksturnya krispi dan gurih. Berbeda dengan telur dadar biasa, minyak yang dipakai untuk memasak telur dadar Padang ini memang cenderung banyak supaya hasilnya bisa krispi. Salah seorang warganet di akun YouTube Sibungbung Official Channel sempat membagikan trik mengolahnya, lho.

Menurutnya, bukan hanya penggunaan minyak yang cukup banyak, pemilihan bahan untuk bikin telur dadar Padang juga berpengaruh pada hasilnya, lho. Kebanyakan orang membuat telur dadar yang renyah pakai tambahan tepung terigu, tapi berbeda dengan wanita yang akrab disapa Sibungbung ini, lho. Lantas, penasaran gimana triknya?