Duet bareng, begini 7 momen BCL dan Ariel Noah dansa di panggung, sukses bikin warganet baper

Brilio.net - Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari dikenal karier cemerlangnya di dunia musik. Selain itu pesona keduanya pun sukses membuat banyak orang jatuh hati. Sama-sama melakoni karier di bidang yang sama, Ariel dan BCL pun sempat berkolaborasi dalam menggarap musik. Beberapa waktu lalu mereka sempat berkolaborasi menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu.

Suara dan kemistri keduanya saat itu pun sukses membuat warganet baper. Kali ini, Ariel dan BCL kembali tampil manggung bersama di sebuah acara festival musik tahunan yang rutin digelar, yakni Java Jazz Festival 2023. Di momen tersebut, keduanya tampil memukau membawakan lagu berjudul Something Stupid karya Robbie Williams.

Nggak cuma suara merdunya yang membuat penonton terkesima, tetapi juga aksi panggung keduanya. Saat menyanyikan lagu tersebut, BCL terlihat mengajak Ariel Noah untuk dansa bersama. Momen tersebut pun membuat suasana acara semakin ceria.

"Ngapa gue yg senyum sih," tulis @cila9240.

"Gue yang nonton senyam senyum sendiri," kata @veeleo2307.

"Chemistry nya berdua bener-bener dah," komentar @cloudyaa07.

Nah, penasaran kan seperti apa penampilan aksi panggung keduanya? Yuk, intip 7 momen BCL dan Ariel Noah dansa bareng yang dihimpun brilio.net dari TikTok @avdcast, Selasa (6/6).