Bocah nyentrik ini pernah jualan jagung rebus keliling, kini jadi komedian dengan bayaran Rp 300 juta

Brilio.net - Hidup merupakan roda yang berputar bagi manusia. Sama halnya untuk para selebriti. Ada kalanya roda berada di titik paling bawah, kadangkala posisi tersebut berada di atas. Demikian dengan kisah hidup selebriti yang pernah menyambung hidup dengan menjual jagung ini.

Dulunya, anak dengan penampilan nyentrik ini pernah bekerja keras untuk memperoleh uang. Sejak kecil, anak ini dilatih untuk tidak bergantung kepada orang lain. Alhasil sejak SD ia harus berjualan permen karet agar mendapatkan pemasukan. 

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Selain jualan permen karet, bocah ini juga harus menjalani kerasnya hidup dengan ngamen. Ia mengamen bersama keponakannya. Ngamen tersebut rutin ia lakukan dari kelas 5 SD hingga SMP.  

Sejak kecil ia menekuni dunia seni. Beranjak remaja, ia ikut sanggar tari dan seni. Melalui seni inilah ia mendapatkan pengalaman pementasan, seperti tari, bermain musik, hingga akting. 

foto: dream.co.id/istimewa

Bocah dengan dandanan nyentrik ini adalah Entis Sutisna atau yang lebih kita kenal sebagai Sule. Sejak remaja ia, mulai meniti karier di dunia pertelevisian, sayangnya kariernya tidak berjalan mulus. Sule pernah diupah Rp 20.000 per hari dari hasil melawak.