Tak menampik masih mau rujuk dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo: ia butuh saat untuk bebas dulu

Brilio.net - Proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kedua buah hati pasangan yang telah menikah selama 16 tahun ini pun dilibatkan dalam proses perceraian. Saat tampil jadi bintang tamu podcast Feni Rose, Ari Wibowo membeberkan alasan menceraikan Inge.

"Aku bilang sama anak-anak, 'Mungkin memang Mama membutuhkan ini, membutuhkan untuk bebas dulu, biarkan aja dia bebas' Karena aku melihat biar dia bisa lebih menghargai sebetulnya, apa yang dia sudah dapat," ucap Ari Wibowo, dilansir brilio.net Sabtu (6/3).

Ari Wibowo pun menjelaskan bahwa keputusan yang ia buat dilakukan agar Inge Anugrah bisa lebih menghargai. Di sisi lain, adik Ira Wibowo ini ingin merefleksikan kekurangan yang ia miliki. Sehingga, proses ini bisa menjadi pembelajaran bagi keduanya.

foto: YouTube/Feni Rose Official

"Dan mungkin juga buat aku bisa refleksi juga, kekurangan-kekuranganku di mana aku bisa memperbaiki. Aku juga bilang sama Inge 'kalau kamu merasa kurang bahagia sama aku, ya silahkan. Mudah-mudahan kamu bisa ketemu yang bisa membahagiakan kamu," lanjutnya.

Tak serta merta, keputusan Ari menceraikan Inge sudah dibuat melalui kesepakatan. Aktor 52 tahun ini bahkan telah mendiskusikan kepada sang mertua. Ari mengungkapkan jika ingin melihat Inge bahagia.