NCT Dojaejung segan masuk ke kamar pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

2. Sesaat kemudian, terjadilah momen lucu dimana Rafathar yang baru saja datang itu kemudian diminta untuk salam tangan dengan member NCT tersebut. Saat Rafathar baru saja bersalaman dengan mencium tangan Jaehyun, tiba-tiba Jaehyun malah membalasnya dengan gestur yang sama. Alhasil, orang-orang yang berada dalam ruangan tersebut tertawa melihatnya.

foto: YouTube/Rans Entertainment

3. Nagita menjelaskan bahwa banyak fans Indonesia yang melihat kemiripan antara Rafathar dan Jaehyun. Mengetahui fakta ini, trio DoJaeJung tersebut tampak setuju, terutama Jaehyun yang tampak seperti abang ini kemudian menarik Rafathar bak adiknya sendiri.

foto: YouTube/Rans Entertainment

4. Setelahnya, mereka diajak naik lift di rumah tersebut. Terkejut sekaligus terkesima, Jungwoo bahkan melontarkan keinginannya untuk menjadi anak angkat dari Raffi dan Nagita, yang disambut dengan tawa dari Raffi dan teman membernya sendiri.

foto: YouTube/Rans Entertainment

5. Di atas, mereka melihat sebuah taman bermain mini yang dibangun untuk anak pasangan Raffi dan Nagita ini. Anggota NCT DoJaeJung itu pun dipersilahkan untuk mencoba bermain perosotan sebagaimana tampak pada potret di bawah.

foto: YouTube/Rans Entertainment

6. Masuk ke kamar Rafathar, momen lucu pun terjadi setelah Raffi dan Rafathar jungkir-balik di atas kasur. Melihal hal itu, Jungwoo pun malah ikut jungkir-balik setelah dipersilakan yang membuat semua orang tertawa sambil bertepuk tangan.

foto: YouTube/Rans Entertainment

7. Ketika memasuki kamar Raffi dan Nagita, awalnya trio DoJaeJung ini tampak segan karena ruangan tersebut merupakan space pribadi mereka. Namun begitu, Raffi dan Nagita tetap mempersilakan mereka untuk duduk di atas kasur yang kemudian diikuti pula dengan sesi foto bak keluarga tersebut.

foto: YouTube/Rans Entertainment

8. Di akhir sesi house tour tersebut, anggota Dojaejung menandatangani album debut yang ternyata juga dimiliki oleh Nagita sebagai fans besar NCT. Kemudian, mereka mengakhiri pertemuan dengan sesi foto bersama.

foto: YouTube/Rans Entertainment