Tetap cantik dan memesona saat di rumah, intip 6 step daily makeup ala Lesty Kejora

Brilio.net - Nama Lesty Kejora pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita, terlebih lagi bagi kamu penikmat lagu-lagu dangdut. Wanita yang memiliki nama asli Lestiani ini mulai dikenal, semenjak ia menjadi juara di ajang D'Academy.

Namanya semakin naik daun setelah ia berhasil merilis single berjudul "Kejora" di tahun 2014 lalu. Bahkan pada tahun selanjutnya ia pun mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia di ajang D'Academy Asia dan menjadi pemenang ke-2.

Kariernya tak hanya berjalan di dunia musik Tanah Air saja. Wanita yang kini berusia 23 tahun itu pun mencoba dunia seni peran. Ia pun sempat bermain dalam beberapa judul FTV yaitu Anak Tukang Sapu Jadi Dokter (2015), Munajat Cinta Sang Gadis Desa (2015), dan Kekuatan Doa Seorang Biduan (2016).

Tak hanya memiliki suara emas dan bakat berakting, Lesty juga memiliki paras cantik dengan makeup natural yang selalu menjadi sorotan publik. Walaupun menggunakan makeup dengan look natural, ibu satu anak ini tetap terlihat memesona.

Melalui media sosial yang dimiliki, Lesty pun selalu membagikan tips dan tutorial daily makeup yang selalu digunakan. Berikut ini 6 step daily makeup ala Lesty Kejora, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari channel YouTubenya, Rabu (29/3).